West Brom 1 Stoke City 0: Morrison mempertahankan Pulis’ record baik

Tony Pulis diawetkan rekor baik melawan mantan klub Stoke City sebagai West Brom bermata menang 1-0 Premier League di The.

Tony Pulis diawetkan rekor baik melawan mantan klub Stoke City sebagai West Brom bermata menang 1-0 Premier League di The Hawthorns, Sabtu.

Manajer Baggies tak terkalahkan melawan Stoke sejak meninggalkan klub untuk kedua kalinya pada bulan Mei tahun 2013 dan dijamin kemenangan ketat melalui serangan awal James Morrison.

Morrison mencetak gol keduanya dalam seminggu di menit keenam, setelah melanda pada tahap yang sama dari hasil imbang 1-1 di Middlesbrough, Selasa.

Sementara momentum West Brom telah terganggu oleh equalizer cepat pada kesempatan itu, Stoke bisa membuat apa-apa dari babak pertama milik mereka sebagai tuan rumah bukannya menciptakan sejumlah peluang.

laki-laki Pulis ‘tidak begitu dominan setelah interval, namun perjuangan Stoke terus dan Saido Berahino, muncul dari bangku cadangan melawan bekas majikan, membuat dampak yang kecil.

Dengan West Brom mampu melihat keluar hasil dengan relatif mudah, mereka diperpanjang kesenjangan antara kedua belah pihak untuk tujuh poin dan tempat kedelapan konsolidasi di meja.

Dengan serangan pertama permainan, Nacer Chadli memimpin istirahat di sebelah kiri dan, ketika umpannya diukur memilih menjalankan Morrison, internasional Skotlandia mengarahkan penyelesaian yang cerdas di seluruh Lee Grant dan ke sudut jauh.

Morrison harus menambahkan kedua ketika ia gagal untuk mendorong Chris Brunt mengundang silang pada target, sementara Hibah diselenggarakan dari tembakan rendah Darren Fletcher.

Sebagai tuan rumah terus melawan dengan kecepatan, Grant harus menjadi yang terbaik untuk mencegah pemogokan Salomon Rondon yang kuat, sebelum Matt Phillips melihat upaya dibelokkan sempit atas.

pembukaan perdananya Stoke akhirnya tiba di menit akhir babak pertama, tapi Joe Allen diarahkan pengiriman Marko Arnautovic ini langsung di Ben Foster.

Charlie Adam dan Phil Bardsley baik dipecat setelah istirahat, sedangkan yang kedua juga diuji Foster, dan Mark Hughes kemudian memperkenalkan Berahino dan Mame Biram Diouf menambahkan lebih menyerang dorongan.

Namun, itu James McClean, pemain pengganti lainnya, yang hampir membuat kontribusi jitu di ujung lain karena ia dipaksa Hibah ke denda Hemat dengan drive dari jarak jauh.

This article was written by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *