Bariloche, dan tidak melihatnya – Wenger dengan tujuan handball Sanchez

Arsene Wenger kembali ke respon waktu dihormati ketika ditanya tentang pembuka kontroversial Alexis Sanchez dalam kemenangan 2-0 Premier League atas.

Arsene Wenger kembali ke respon waktu dihormati ketika ditanya tentang pembuka kontroversial Alexis Sanchez dalam kemenangan 2-0 Premier League atas Hull City.

Sanchez dibundel rumah di menit ke-34 di Stadion Emirates namun tayangan ulang jelas menunjukkan ia mengetuk bola ke gawang dengan tangan kanannya ketika itu datang kembali dari gawang Hull Eldin Jakupoviuc.

Bos Hull Marco Silva kemudian dikonfirmasi wasit Mark Clattenburg telah meminta maaf kepada para pemainnya sebelum dimulainya babak kedua, setelah meninjau insiden di interval.

Wenger berada di tribun sekali lagi saat ia menyimpulkan empat pertandingan touchline ban dan – bukan untuk pertama kalinya dalam karirnya – insiden kunci didengarnya dari titik pandang.

Ditanya apakah timnya telah beruntung, Wenger kepada Sky Sports: “Mungkin, aku minta maaf untuk itu [keputusan handball] tapi aku tidak bisa mempengaruhi bahwa Anda tahu.

“Saya tidak melihat itu juga, dari tribun.”

This article was written by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *